Informasi

Ikutilah Master Sains Competition untuk siswa SMP/MTs se Indonesia pada setiap bulan sekali .. informasi lebih lanjut hubungi 085725667543

Rabu, 12 Agustus 2020

UPDATE ALBUM FOTO PESERTA MASTER SAINS COMPETITION ( MSC )

Pelajar - pelajar hebat Indonesia, siap mengguncang dunia, menorehkan prestasi setinggi - tingginya, untuk kejayaan bangsa Indonesia.
Jayalah Pelajar Indonesia ... Sholih and Smart

Foto kamu belum exis di sini silahkan hubungi 085725667543
























































































































































































































Dwy Pratiwi
SMPN 1 Pengaron Kalsel

Hanafi Dina
MTs Negeri 4 Sragen

Risman Nugrah
SMP Negeri 1 NUnukan


Anisa Balqis
SMPN 2 Taman Pemalang

Anggita Yuliyanda 
SMPN 2 Taman Pemalang

Anggita Paula T
SMPN 3


Muhammad Afrizal
SMPN 2 Taman Pemalang

Hena Faridatu Zahro
SMPN Randudongkal Pemalang

Qurota Aini
SMPN 2 Taman, Pemalang

Ersa Raditya 
MTsN 31 Jakarta


Ridha Mafaza Qurota'ayun
MTsN 8 Sleman





Nawal Inayah Sholehah
MTsN 31 Jakarta


Zalfa Valentina Maheswari
MTsN 4 Sragen


Hanifah Nur Rahmawati
MTsN 4 Sragen


Cahya
MTsN 4 Sragen

Pramudita Ardiya Pramesti 
MTsN 31 Jakarta











Dina Nurul Ilmi 
SMPN 6 Ponorogo












Nayla Nur Hidayah
MTsn 4 Sragen


Hamda Syafi'i
MTsN 4 Sragen























Marwah Azizah Ulum
MTsN 31 Jakarta












Arita Andamari Nurrosiana 
SMPN 1 Randudongkal










Azmi Dalilah Faza 
MTsN 2 Bondowoso













Abdul Aziz Hanif 
MTsN2 Kendal




Nayla Fadhilah Purwadani 
MTsN 3 Kebumen

























Ikramiya Omar Gazala 
MTsN 31 Jakarta
















































Muhammad Zaka
MTsN 4 Sragen



Sofi Isnaini
MTsN 4 Sragen




Ulinnuha Kamilia Amany
MTsN 4 Sragen




















Rizka Mei Sakura
MTsN 3 Madiun


Muhammad Ega ZA 
SMPN 01 Pronojiwo





Amin Nur Hidayah
MTsN 4 Sragen


Cantika Elza Maharani
MTsN 4 Sragen








Putri Hidayathi
MTsN 2 Buleleng

ini siapa ya ?


Athifah Jannah Sholihah
MTsN 4 Sragen









Jenifer Rotan 
SMPS Methodhist 3 Medan








Salma
MTsN 4 Sragen










Briana
MTsN 31 Jakarta

Ini anaknya sembunyi di mana kok nggak kelihatan ?




Shilvi Hanif Nabilah
MTsN 4 Sragen

Ini Kok ada peserta dari dunia lain ...he..he















Muhammad Arifin ILham 
MTsN 4 Sragen






Mar Khumairah
SMPN 4 Samarinda





Arham Fathiwin
MTsN 4 Sragen










Eka Pertiwi
MTsN 4 Sragen


Nayla Putri Nabila
MTsN 4 Sragen







Agus Ferdiyansyah
MTsN 4 Sragen



Rio Ruby
MTsN 4 Sragen


Vicky Fatimah 
MTsN 4 Sragen

Septiana Sholihah
MTsN 4 Sragen


Riska Nur Rahmawati
MTsN 4 Sragen








Imadudin Akmal
SMPN 1 Geneng








Septiyani
MTsN 4 Sragen




Nikita Dian Larasati 
SMPN 23 Merangin









19 komentar:

  1. Punya saya gak ada ya pak. Atas nama Muhammad Dafa Badali.

    BalasHapus
  2. Punya saya gak ada ya pak. Atas nama Muhammad Dafa Badali.

    BalasHapus
  3. Punya saya kok gk Ada pak atas nama Armazaya Lintang Hapsari

    BalasHapus
  4. Punya saya kok nggak ada pak
    Atas nama Shirly Dewinta Taqia

    BalasHapus
  5. Punya saya kok nggak ada pak
    Atas nama Shirly Dewinta Taqia

    BalasHapus
  6. Photo saya nga ada pak an.khaleva Arya Dewantara

    BalasHapus
  7. Punya saya kok nggk ada pak atas nama Kirani Isna' Azzahro

    BalasHapus
  8. Punya saya kok belum ada pak?atas nama adelia putri

    BalasHapus
  9. Punya saya kok belum ada ya pak?
    Atas nama Andini Putri Narwansyah

    BalasHapus
  10. Punya saya kok belum ada pak,atas nama Muhammad diky nur setyawan

    BalasHapus
  11. punya saya juga bekum ada pak?
    Atas nama Silvia Nur Chofifa

    BalasHapus
  12. Punya saya masi blm ada, atas nama saveena syiar annajah

    BalasHapus